Langsung ke konten utama

Profil Billy Davidson

Billy Davidson, kembali dalam kumpulan foto – foto artis, saya hadir memberikan sebuah informasi mengenai dunia artis. Informasi seputar biodata, awal karier, agama dan foto terbaru tentang artis, lengkap saya tuliskan dalam sebuah artikel foto – foto artis.

Kali ini akan saya informasi kan tentang biodata artis Billy Davidson lengkap dngan agama dan foto terbarunya. Langsung dengan informasi yang pertama. 

Biodata Artis Billy Davidson


Fotoskandal.com


Nama Lahir : Billy Davidson Alffaero
Nama Populer : Billy Davidson
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 15 November 1991
Usia : 24 Tahun
Tahun Aktif : 2006 sampai detik ini
Pekerjaan : Aktor
                      Model
Tinggi Badan : 175 cm
Agama : Kristen Protestan
Nama Pasangan : Audi Marissa
Nama Orang Tua : Stevanus David ( Ayah )
Akun Twitter : @billydavidson


Awal Perjalanan Karier Artis Billy Davidson

Billy Davidson adalah aktor sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Billy Davidson mengawali karier pada tahun 2006. Kekasih dari Audi Marissa ini, mengawali debut karier dalam dunia seni peran Indonesia lewat sebuah sinetron yang di tayang kan di salah satu TV kabel swasta dengan judul Pak De.

Dalam sinetron Pak De tersebut, Billy Davidson beradu akting dengan aktor dan artis papan atas Indonesia antara lain Didi Petet, Juior Liem, Julia Perez dan masih lagi yang lain nya.

Billy Davidson beragama Kristen Protestan dan di dalam tubuh nya mengalir darah keturunan Indonesia dan Tionghoa.

Nama Billy Davidson mulai di kenal luas oleh masyarakat Indonesia, sejak dia membintangi sebuah sinetron di tahun 2007 dengan judul sinetron Juwita Jadi Putri.

Billy Davidson yang beragama Kristen Protestan sempat vakum dalam dunia seni peran Indonesia selama 2 tahun. Terakhir kali, Billy Davidson membintangi sebuah sinetron dengan judul Diam Diam Suka ( Cinta Lama Bersemi Kembali ) berperan sebagai David di tahun 2014.

Untuk mengobati rasa rindu para fans nya, di tahun 2016 ini Billy Davidson hadir membintangi sebuah sinetron terbaru yang di tayang kan di SCTV dengan judul sinetron Rahasia Cinta berperan sebagai Wahyu. Dalam sinetron ini, Billy Davidson bermain bersama aktor dan artis ternama Indonesia antara lain Glenn Alinskie berperan sebagai Rangga, Chelsea Olivia berperan sebagai Cempaka, Audi Marissa berperan sebagai Dinar, Tiarra Permata berperan sebagai Aliyah dan masih banyak lagi yang lain nya.

Berikut Sinetron Yang sudah Artis Billy Davidson Perankan

  • Tahun 2007 – Juwita Jadi Putri
  • Tahun 2008 – Hingga Akhir Waktu
  • Tahun 2011 – Aliya
  • Tahun 2013 – Cinta Yang Sama
  • Tahun 2013 – Putih Abu Abu 2
  • Tahun 2014 – Diam Diam Suka
  • Tahun 2016 – Rahasia Cinta

Biodata artis Billy Davidson dan sedikit kisah awal perjalanan kariernya, sudah lengkap saya tuliskan di atas. Ada bagusnya bila sahabat pembaca mengetahui juga FTV dan Film yang sudah artis Billy Davidson perankan.


FTV Yang Sudah Artis Billy Davidson Perankan
  • Cinta Dua Romeo
  • Cinta Dua Romeo Itu Untukmu
  • Cewek Tomboy dan Ayam Jago
  • Just Say You Love Me
  • Buronan Cinta
  • Terjebak Cinta
  • Pacarku Anak











































































































































































































































Sumber: http://www.fotoskandal.com/2016/02/biodata-artis-billy-davidson-lengkap.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara Lingkungan

Wawancara Tentang Lingkungan Dalam Bahasa Jawa Narasumber  : Ibu Nur Naimah Pewawancara: Anastasya Yuni Ananda/05 , Cania Asfiana P/09 Cania             : Sugeng enjing bu , Kula bade nyuwun waktune damel enten       wawancara tentang lingkungan bersih. Narasumber : O ngge monggo Anastasya     : Nopo pendapat panjenengan menawi lingkungan ing   pawiyatan? Narasumber : Lingkungane wes resik amarga ana tukang kebun tapi kelase tasek rusu. Cania                      : Miturut panjenengan penting nopo mboten njaga lingkungan lan nopo alasan ? Narasumber : Penting banget amarga kebersihan uga pengaruh marang kesehatan. Anastasya     : Miturut panjenengan program nopo kang bisa di tumindakake? Narasumber : Program sing bisa di laksanakake yaiku program jum’at bersih lan bank sampah ing tpa sekolahan. Cania             : Sinten mung berperan ing kebersihan sekolah? Narasumber : Kabeh warga sekolah . Anastasya     : Dospundi carane nyadarake para warga sekolah? N

Resensi Dan Sinopsis Novel Koala Kumal

Sinopsisi Dan Resensi Novel Koala Kumal, Lengkap Dengan Unsur Intrinsik Sinopsis Novel Koala Kumal – Siapa yang tidak kenal raditya dika ? seorang penulis, pemain film, dan salah satu pencetus stand up comedy. karyanya yang satu ini sangat fenomenal di tahun 2015. Dengan gaya penulisan yang khas serta tema dan amanat yang ada dalam ceritanya sangat mengena.  Indramayu Remaja Dalam artikel ini akan dibahas tentang secara padat tentang sinopsis novel koala kumal dan unsur intrinsik di dalam novel tersebut secara lengkap. Baiklah langsung saja simak sinopsis novel koala kumal. Identitas Novel Koala Kumal lapakmedancom Judul : Koala Kumal Pengarang : Raditya Dika Tanggal terbit : jakarta, 17-januari-2015 Cetakan ke : Dua Penerbit : Gagas Media Harga : Rp. 59.500 Tebal halaman : 247 halaman Banyak Bab : 13 Resensi Novel Kuala Kumal 21cineplex.com Suatu ketika ada seorang pria yang bernama dika, dia memiliki pacar yang bernama andrea. Sebentar lagi Dika dan An

Contoh teks ulasan , Ayah karya Andrea Hirata

Identitas                    : Novel Ayah Judul                         : Ayah Penulis                       : Andrea Hirata Penerbit                     : Bentang Kota Tempat Terbit  : Jl Plemburan No.1    Pogung Lor, Sleman, Yogyakarta Tahun Terbit              : Cetakan 4, 2015 Tebal halaman           : 392 halaman Perjuangan Sabari     Ayah adalah salah satu nove karya Andrea Hirata (karya ke 9). Novel ini menceritakan tentang perjuanga Sabari dalam memikat hati cinta pertamanya dan juga kerinduannya pada anak angkatnya Zorro. Tokoh lainnya yakni Marlena, Zorro,  Markoni, Ukun, Tamat, Toharun. Ada tokoh lain seperti Bogel leboy, Manikam, dan Jon Pijareli.     Singkat cerita, kisah ini terjadi di Belantik, Belitong Timur. Cerita ini dimulai ketika Sabari, Ukun, Tamat hendak mengikuti tes masuk SMA Negeri. Saat Sabari sudah selesai menjawab soal tes Marlena menconteknya dan pada saat itu Sabari mulai jatuh cinta pada sosok Marlena.     Dan cerita i