Langsung ke konten utama

Daftar Nama dan Biodata pemain Descendants Of The Sun Beserta fakta fakta uniknya

Daftar Nama  dan Biodata Pemain Descendants Of The Sun

          Drama Korea yang paling ditunggu ditahun 2016 ini yang berjudul “Descendants of the Sun”. Drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok akan nampilkan pemain-pemain drama yang sudah sangat familiar bagi para pecinta drama korea. Serian Drama yang di tayangkan oleh chanel KBS2, mulai tayang pada tanggal 24 Februari 2016. Tokoh utama pria dalam serial “Descendants of the Sun” ini adalah aktor Song Joong Ki, dimana sang aktor yang berperan sebagai pasukan perdamaian PBB bernama Kapten Yoo Shi Jin. Song Joong Ki akan beradu acting dengan aktris cantik yaitu Song Hye Kyo. Dimana Song Hye Kyo akan berperan sebagai dokter wanita yang bernama Kang Mo Yun. Bercerita tentang percintaan antara sang kapten dengan dokter cantik ini akan mewarnai kisah romantis dalam serial “Descendants of the Sun”. Berikut informasi mengenai profil para pemain Descendants of the Sun.

1.   Song Joong Ki yang memerankan Yoo Shi Jin
Nama : Song Joong Ki (Song Jung Ki)
Profesi : Aktor
Tanggal Lahir : 19 September 1985
Tempat lahir : Daejeon, Korea Selatan
Tinggi badan : 178cm
Berat Badan : 65 kg
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : A
Talent agency : SidusHQ

2.   Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kang Mo Yun
Nama : Song Hye Kyo
Nama lain : Lorraine Song
Nama panggilan : Woodpecker, Hejgyo, Yookgyo, Hakkyo
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal Lahir : 22 November 1981
Tempat lahir : Dalseo, Daegu, Korea Selatan
Tinggi badan : 161cm
Berat Badan : 45kg
Zodiak : Scorpio
Golongan Darah : A
Talent agency : United Artist Agency

3.   Jin Goo yang berperan sebagai Seo Dae Young

Nama : Jin Goo (Jin Gu)
Profesi : Aktor
Tanggal Lahir : 20 Juli 1980
Tinggi badan : 177cm
Berat Badan : 63 kg
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : AB




4.   Kim Ji Won yang berperan sebagai Yoon Myung Joo
Nama : Kim Ji Won
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1992
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan : 164cm
Zodiak : libra
Talent agency : Kingkong Entertaiment

5.   Kang Shin Ii yang berperan sebagai Ayah Yoo Shi Jin

Nama : Kang Shi Ii
Profesi : Aktor
Tanggal Lahir : 26 November 1960
Tinggi badan : 170cm
Berat Badan : 64 kg
Zodiak : Sagitarius
Talent agency : Star Village Entertaiment




6.   Onew Yang berperan sebagai Lee Chi Hoon
Nama : Onew
Nama lain : Lee Jin Ki
Nama panggilan : Leader Onew, Dudu, ondrew, Ontokki
Profesi : Penyanyi, penari, aktor, presenter, promotional model, radio host
Tanggal Lahir : 14 Desember 1989
Tempat lahir : Gwangmyeong, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Tinggi badan : 171cm
Berat Badan : 61kg
Zodiak : Saitarius
Golongan Darah : O
Talent agency :SM Entertaiment

7.   Jo Woo Ri yang berperan sebagai Doktor Jang

Nama : Jo Woo Ri
Nama lain : Cho Wu RI
Profesi : Aktris
Tanggal Lahir : 21 Maret 1992
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan : 163cm
Berat Badan : 46kg
Zodiak : Aries
Golongan Darah : A
Talent agency : Firts Entertaiment



Fakta Menarik dari 11 Pemain Drama 'Descendants of the Sun'


Drama 'Descendants Of The Sun' telah berhasil menghipnotis semua orang dengan kisah yang menarik dan juga para pemainnya. Tidak hanya alur cerita yang menarik perhatian, berita kehidupan dari para pemainnya pun turut menjadi sorotan publik, dan tidak dapat dipungkiri bahwa para pemain 'Descendants of the Sun langsung meraih popularitas yang begitu besar berkat peran mereka.

Kali ini Korea Iyaa akan beberapa informasi menarik dari 11 pemain 'Descendants of the Sun' yang mungkin belum diketahui oleh para penggemar.

1. Song Joong Ki

Foto: Blossom Entertainment

Mungkin tidak ada hal yang tidak kita ketahui mengenai Song Joong Ki, berkat kepopuleran yang dia dapat dari perannya di 'Descendants of the Sun', semua cerita kehidupannya mulai digali oleh media, dan hal itu ternyata membuat Song Joong Ki merasa kehidupan pribadinya terganggu.

Tapi ada satu hal yang membuat pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini dikagumi banyak orang, karena dia sangat setia kepada orang-orang terdekatnya. Dalam pertemua penggemar baru-baru ini di Seou, salah satu sahabatnya, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa hal ini adalah kualitas terbaik yang dimilikinya. Loyalitas Song Joong Ki menyebar sejauh PD 'Running Man' yang memberikan dia kesempatan untuk menjadi anggota pada acara sebagai aktor pendatang baru. Dia bahkan mengunjungi lokasi syuting 'Running Man' sebelum dan sesudah menjalani wajib militer.

2. Song Hye Kyo

Foto: facebook.com/KBSPR

Banyak penggemar yang mengetahui bahwa Song Hye Kyo lahir pada tahun 1982, tapi yang sebenarnya dia lahir pada tahun 1981. Ketika dia lahir, kedua orang tuanya dan para dokter berpikir bahwa dia tidak akan bertahan, sehingga mereka tidak mendaftarkan tanggal kelahirannya sampai beberapa bulan setelah dia lahir.

Song Hye Kyo sebenarnya lahir pada tanggal 22 November 1981. Dia juga begitu populer di sekolah, para murid pria sempat berkelahi untuk mendapatkan nomor teleponnya. Wah, ternyata Song Hye Kyo memang sudah populer sejak kecil.

3. Jin Goo

Hasil gambar untuk jin goo

Jin Goo yang berperan sebagai Sersan Seo Dae Young yang telihat cuek dan kaku dalam drama 'Descendants of the Sun' ternyata sangat romantis.

Ketika Jin Goo bertemu dengan seorang wanita yang kini menjadi istrinya, sang istri awalnya tidak memiliki perasaan cinta unuk Jin Goo, tapi Jin Goo sangat ingin bersama dengannya, sehingga setiap malam aktor berusia 36 tahun ini terus berdoa setiap malam agar sang wanita dapat membalas cintanya. Jin Goo juga mengusulkan untuk menulis sebuah lagu untuk dia sebagai hadiah ulang tahunnya - dan semua itu bahkan sebelum sang wanita setuju untuk menjadi pacarnya. Sangat romantis

4. Kim Ji Woon

Foto: facebook.com/KBSPR

Kim Ji Won pertama kali terjun di dunia akting pada tahun 2008 dengan mengambil peran-peran kecil di serial drama. Tapi dia telah menjadi model CF (iklan) beberapa produk sejak debutnya.

Kim Ji Won pernah menjadi model CF bersama BIGBANG, Won Bin, dan BEAST, tapi CF-nya yang paling terkenal dan menarik perhatian adalah ketika dia menyanyikan sebuah lagu untuk sebuah perusahaan minuman di tahun 2010. 

































































































Sumber: 
http://kdramkor.blogspot.co.id/2016/04/daftar-biodata-pemain-descendants.html
http://korea.iyaa.com/article/2016/05/fakta-menarik-dari-11-pemain-descendants-of-the-sun-3444044.html


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara Lingkungan

Wawancara Tentang Lingkungan Dalam Bahasa Jawa Narasumber  : Ibu Nur Naimah Pewawancara: Anastasya Yuni Ananda/05 , Cania Asfiana P/09 Cania             : Sugeng enjing bu , Kula bade nyuwun waktune damel enten       wawancara tentang lingkungan bersih. Narasumber : O ngge monggo Anastasya     : Nopo pendapat panjenengan menawi lingkungan ing   pawiyatan? Narasumber : Lingkungane wes resik amarga ana tukang kebun tapi kelase tasek rusu. Cania                      : Miturut panjenengan penting nopo mboten njaga lingkungan lan nopo alasan ? Narasumber : Penting banget amarga kebersihan uga pengaruh marang kesehatan. Anastasya     : Miturut panjenengan program nopo kang bisa di tumindakake? Narasumber : Program sing bisa di laksanakake yaiku program jum’at bersih lan bank sampah ing tpa sekolahan. Cania             : Sinten mung berperan ing kebersihan sekolah? Narasumber : Kabeh warga sekolah . Anastasya     : Dospundi carane nyadarake para warga sekolah? N

Resensi Dan Sinopsis Novel Koala Kumal

Sinopsisi Dan Resensi Novel Koala Kumal, Lengkap Dengan Unsur Intrinsik Sinopsis Novel Koala Kumal – Siapa yang tidak kenal raditya dika ? seorang penulis, pemain film, dan salah satu pencetus stand up comedy. karyanya yang satu ini sangat fenomenal di tahun 2015. Dengan gaya penulisan yang khas serta tema dan amanat yang ada dalam ceritanya sangat mengena.  Indramayu Remaja Dalam artikel ini akan dibahas tentang secara padat tentang sinopsis novel koala kumal dan unsur intrinsik di dalam novel tersebut secara lengkap. Baiklah langsung saja simak sinopsis novel koala kumal. Identitas Novel Koala Kumal lapakmedancom Judul : Koala Kumal Pengarang : Raditya Dika Tanggal terbit : jakarta, 17-januari-2015 Cetakan ke : Dua Penerbit : Gagas Media Harga : Rp. 59.500 Tebal halaman : 247 halaman Banyak Bab : 13 Resensi Novel Kuala Kumal 21cineplex.com Suatu ketika ada seorang pria yang bernama dika, dia memiliki pacar yang bernama andrea. Sebentar lagi Dika dan An

Contoh teks ulasan , Ayah karya Andrea Hirata

Identitas                    : Novel Ayah Judul                         : Ayah Penulis                       : Andrea Hirata Penerbit                     : Bentang Kota Tempat Terbit  : Jl Plemburan No.1    Pogung Lor, Sleman, Yogyakarta Tahun Terbit              : Cetakan 4, 2015 Tebal halaman           : 392 halaman Perjuangan Sabari     Ayah adalah salah satu nove karya Andrea Hirata (karya ke 9). Novel ini menceritakan tentang perjuanga Sabari dalam memikat hati cinta pertamanya dan juga kerinduannya pada anak angkatnya Zorro. Tokoh lainnya yakni Marlena, Zorro,  Markoni, Ukun, Tamat, Toharun. Ada tokoh lain seperti Bogel leboy, Manikam, dan Jon Pijareli.     Singkat cerita, kisah ini terjadi di Belantik, Belitong Timur. Cerita ini dimulai ketika Sabari, Ukun, Tamat hendak mengikuti tes masuk SMA Negeri. Saat Sabari sudah selesai menjawab soal tes Marlena menconteknya dan pada saat itu Sabari mulai jatuh cinta pada sosok Marlena.     Dan cerita i